Berita Terbaru

Sejarah & Dedikasi Seiko Untuk Dunia

Seiko adalah sebuah brand jam ternama asal Jepang yang perjalanannya dimulai dari seorang bernama Kinaro Hattori yang mmebuka toko perhiasan di Ginza, Tokyo pada tahun 1881. Seiring berjlannya waktu, pada tahun 1882 Hattori mulai memasarkan jam dinding buatnannya sendiri dengan nama Seikosha. Seiko dalam bahasa Jepang mempunyai arti sukses atau …

Read More »

Cara Wicking Yang Sahih

Tehnik Wicking yang benar 1.cara wicking terdapat beberapa tipe (jikalau rta), jikalau rda lebih gampang sebenarnya.Coba search youtube video for wicking dari pbusardo atau riptrippers (saya gaktahu boleh post link gak disini, jadi gak berani kasih link, tapi search aja pada mbah google banyak kok). Mengenaikapas kuning dan higienis ditentukan sang …

Read More »

Cara Mencari Lokasi Toko Vape Terbaik – Pagerankpromoter.com

Akhir-akhir ini ekspresi dominan berbelanja online sangat ramai dan poly diminati sang banyak sekali kalangan, baik itu perempuanjuga laki-laki , remaja, dewasa hingga dengan orang tua sekalipun. Terutama bagi orang-orang yg taraf kesibukannya tinggi sebagai akibatnya tidak sempat buat berbelanja secara offline. Toko online atau online shop banyak dijadikan pilihan …

Read More »

Penyebab Vape Meledak

Sebagian besarmeledaknya Vape itu terjadi karena Human error atau kesalaha berdasarkan si pengguna vape tersebut, Lantaran kurang paham nya terhadap vape yang beliau pakai.Untuk anda yang masih awam menggunakan vape dan berencana mau membeli vape gw sarankan pilihlah jenis vape yg electrical.Sebelum gw bahas lebih lanjut tentang Penyebab Vape Meledak, …

Read More »